Celebrating LIFE everyday, everywhere

Sabtu, 23 Februari 2013

Hantu Penghuni Kamar



Selama ini, kita menganggap kamar adalah tempat paling aman dan nyaman di dunia ini. Siapa sangka kalau kamar yang kita kira hanya dihuni oleh kita, ternyata juga dihuni oleh berbagai hantu seram.
Hantu Penghuni Kamar Gadis
Bogeyman
Monster penangkap anak kecil. Monster satu ini adalah cerita mitos dari Amerika yang kabarnya berwajah buruk dan sering muncul dari bawah tempat tidur untuk menghukum anak-anak yang nakal. Bogeyman ini diceritakan orangtua ke anak-anak mereka sebagai cara agar si anak nurut dan nggak nakal. Akibatnya, banyak anak yang jadi takut tidur sendirian karena membayangkan Bogeyman muncul dari bawah tempat tidur mereka.

Shadow People
Si penghuni cermin. Di Eropa, ada cerita mitos tentang Shadow People, yaitu orang-orang yang hidup di cermin. Jadi kisahnya, di cermin itu tinggal orang-orang yang wajahnya mirip sama kita. Ketika kita bercermin, sebenarnya bayangan yang muncul itu adalah para shadow people. Nah, terkadang si shadow people ini ingin tahu kehidupan kita sehingga berusaha menarik diri kita ke dalam cermin untuk menggantikan mereka. Jadi, kalau bercermin jangan lama-lama karena kita bisa tertarik ke dalamnya.

Hantu Penghuni Lemari
Dalam wawancara dengan 'Celebrity Ghost Stories', aktor David Carradine bercerita kalau lemari baju kamarnya dihuni hantu yang cukup usil. Jadi, setiap kali dia melewati lemari itu pasti ada hawa dingin yang aneh. Kemudian hantu itu juga suka usil menjatuhkan barang di lemari atau mengubah susunan baju. Bahkan pemeran utama serial Kung Fu ini pernah menemukan baju yang bukan miliknya di lemari itu. Iseng juga, ya?

Nah udah tau kan jenis jenisnya. Sekarang coba deh lihat kiri kanan. Hahaha selamat menikmati kamarmu readers! Salam buat mereka semua ya kalau ketemu

0 komentar:

Posting Komentar

© DEEP!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena