Celebrating LIFE everyday, everywhere

Jumat, 02 Agustus 2013

Selangkah lagi jadi anak kuliah

#Backsound entri : Menghitung hari.... bulan demi bulan...

3 bulan lagi -_-
2 bulan lagi -_-
Dan sekarang.. kurang dari satu bulan lagi atau tepatnya BEBERAPA HARI lagi
Gue resmi jadi murid STISI Telkom Bandung yayy!
Gedung kampusnya anak seni. Telkom Creative Industries School 
Satu langkah lebih dekat untuk jadi animator. Oke, sebenernya masih banyaaaak banget langkah menjadi seorang animator. Tapi ya seengaknya sebentar lagi gw bakal pelajarin itu semua. Gambar, melukis, desain semua hal yang gw suka! OMG still can't believe it!

Udah gak sabar banget rasanya mau ketemu sama temen temen DKV 2013 yang selama ini cuma ngobrol2 lewat fb doang. Hmm bakalan heboh kayak apa ya pas ospek nanti. Patinya seruuu dan gw jadi tambah gak sabar kalo mikirin tentang ospek! Rasanya udah cukup lumutan gw diem di rumah selama berbulan bulan. Disaat tmn2 gw lain udah pada ospek bahkan ada yang udah UAS, eh gw masih bengong aja dirumah.

Tanggal 24 nanti kita semua disuruh memasuki asrama  dan tinggal bareng mahasiswa lainnnya (wuih mahasiswa) Secara gw belum pernah pisah sama orangtua, pastinya ini bakal jadi salah satu hal terpenting yang akan gw alami. Di asrama kita sekamar 4 orang. Kadang suka ngebayangin sih kaya gmn ya roommate gw nanti? Yaa berharap aja dpt roommate yang asik, baik, pinter, lucu, nyenengin, dll. Pastinya semoga gak ada yang kleptomaniak deh, amit-amit.

Oh iya nanti juga bakal ada grand launching Telkom University. Jadi semua institusi yang ada di bawah naungan YPT akan digabung jadi Universitas. STISI nanti bakal ganti nama jadi TCIS = Telkom Creative Industries School. Dan gw bakalan jadi angkatan pertamanya. Waw asik banget!

Semoga semuanya berjalan lancar deh. Oh ya dan buat teman - teman yang menjalankan ibadah puasa. Happy fasting ya! Tenang.. sebentar lagi lebaran kok. Dan cepetan tanggal 24 deh nanti gw bakal posting lagi hari pertama jadi anak rantau haha

0 komentar:

Poskan Komentar

© DEEP!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena