Celebrating LIFE everyday, everywhere

Minggu, 18 Agustus 2013

They are so adorable [2]

1. Jacob Whitesides


Suka banget sama diaaa! Nama lengkapnya Jacob Michael Whitesides. Jacob ini adalah penyanyi dan songwriter dari Knoxville Tennessee. Umurnya masih 15 tahun loh. Masih unyu. Dan jago banget main gitar. Dia ini humble dan ramah banget sama fansnya. Dia suka bales balesin mention dr fansnya. Dia juga punya chat room sendiri jadi setiap malem dia suka chatting sama para fans. Ahh kece banget! Senyumnya juga gak nahan, super cute! Jacob juga penyayang binatang apalagi sama kucingnya. Cocok lah sama aku hahaha. Oh ya dia ini fotogenic banget, liat nih foto fotonya bikin meleleh *mimisan*...









Foto: Good morning good people!!!











Jacob pake kacamata unyu banget ya :3 Udah ah cukup jangan banyak banyak ntar pada ngiler lagi wkwk. Kalo mau liat fotonya lebih banyak bisa liat di fbnya disini di twitternya disini atau cek websitenya disini


2. Callan McAuliffe

Callan ini aktor asal Australia dan umurnya masih 18 tahun. Dia pernah main di film Flipped jadi Bryce Loski dan I am number four jadi Sam Goode. Tau kan? Kalau gw sih suka banget liat dia pas main jadi Bryce Loski, yaampun itu tuh keren banget dan bikin lopelope deh. Super duper gorgeous!



Callan pas di Flipped masih kecil masih imut




Eh iya Callan kalo diliat diliat kaya Leonardo de caprio versi muda ya haha apalagi foto yang di atas tuh. Tjakep!


3. Cody Simpson

"Remember when we first met, I had to tell you that
I couldn't live without your love
Baby I must confess, we were the perfect match
You we're a gift sent from above
When you're thinking about me, text 1-4-3
That means I love you girl
I'll be your, 
Everything you know you need
Oh baby, let your heart take the lead"


Itu tadi lyric lagunya codeh buat aku :3 Nama lengkapnya sih Cody Robert Simpson, tapi aku lebih suka nyebut dia codeeeh hahaha. Lahir di Gold Coast, Queensland, Australia tanggal 11 Januari 1997. So pasti umurnya masih 16 tahun! Ahhh masih muda tapi udah gede banget ya, maksudnya badannya itu loh keker banget bikin lopelope. Udah pada tau dong kalo codeh ini adalah penyanyi dan penulis lagu yang saat ini menandatangani kontrak dengan label rekaman di Amerika Serikat, Atlantic Records.




Codeh pertama kali terkenal setelah mucul di Youtube nyanyiin lagunya on Jason Mraz yang "I'm Yours". Sekarang sih lagunya udah banyak dan udah sering dapet penghargaan juga loh.















Gak kuat iman, gak kuat iman kalo liat codeh mak! Twitternya cody bisa di follow disini atau mau liat fotofotonya lebih lengkap bisa liat di facebooknya codeh disini dan websitenya disini

1 komentar:

© DEEP!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena