Celebrating LIFE everyday, everywhere

Kamis, 22 Agustus 2013

Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak

Selamat siang sobat gaul! Sebelum lanjut baca postingan gw kali ini lebih baik kalian menyiapkan satu cangkir Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak dulu deh, biar lebih menjiwai gitu hehehe

Oke kita mulai...
Jadi, cerita ini bermula di saat gw lagi menikmati masa masa SMA, dimana gw lagi suka sama yang namanya ehem.... Jacob (nama disamarkan)
Entah kenapa gw bisa suka sama dia, yang pasti nih setiap gw liat muka dia huaah rasanya hati ini panas meletup letup kaya kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak yang lagi gw minum sekarang nih hmmm nikmat!
Setiap hari gw pasti selalu nungguin dia mucul dari depan kelas. Dan kalo dia lewat pasti gw langsung heboh sendiri loncat loncat sambil teriak nama dia
Tapi nasib bagai gayung tak bersambut, suka sama orang jutek nan dingin seperti dia lumayan makan hati, syukur syukur ngerespon, nengok dikit aja dia gak mau!
Huh Jacob, kenapa sih lo dingin banget! Lo itu bagaikan kopi GoodDay frezze tau ngga, mendinginkan hatiku hihi

Nah setiap istirahat gw selalu setia nungguin dia di depan kelas sampe gw hafal banget nih jajanan dia kalo istirahat
Pasti deh dia selalu beli kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak. Yup gak ada yang lain. Sampe sampe gw julukin dia si Mr.coffee

Suatu hari seperti biasa, saat jam istirahat gw selau nungguin dia di depan kelas, tapi dia gak lewat-lewat juga
Sampai akhirnya temen gw minta dianter ke kantin. Sebenernya saat itu gw lagi males banget, tapi gw relain deh siapa tahu bisa ketemu si Jacob di sana
Dan bener begitu sampe kantin gw liat sesosok cowo mirip Jacob. Ya Tuhan.. gw deg degan banget
Gw udah siap siap mau ketemu dia, eh...  ternyata dia bukan Jacob, cuma mirip dari belakang doang haaah rese!
Akhirnya kita balik ke kelas sambil gw cerita insiden tadi, "coba aja ya Jacob beli kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak sekarang"
Ajaib! Tiba tiba aja Jacob muncul di depan gw dan lewat tepat di samping gw.
Bayangin! kita sebelah sebelahan dan itu deket banget
Gak cuma itu, dia ngeliat ke arah gw dong ahaha udah terlanjur GR, akhirnya gw senyum aja ke dia
Gak tau deh itu senyum gw kaya apa. Sepet kali kaya kopi item! haha
Gak sia sia hari itu gw ke kantin, bisa liat mukanya si Mr.coffe nan dingin tapi ngangenin :)

Sejak hari itu gw jadi rajin ke kantin, beli minuman yang sama kaya dia yaitu kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak
Sebenernya sih gw bukan tipe cewek penyuka kopi, tapi namanya orang lagi jatuh cinta, apa aja dilakukan kan?
Hmmm bukan, gw bukan jatuh cinta sama jacob si Mr.coffe doang, tapi gw juga jatuh cinta sama kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak :3
Jadi, sejak gw tahu kalo Jacob suka banget sama yang namanya kopi GoodDay, gw penasaran
Gw penasaran, apa sih dari si GoodDay ini yang bisa bikin cowok super cuek kaya Jacob ketagihan setengah mati
Dan sekarang gw tahu jawabannya
Ahhh jacob emang paling bisa milih minuman enak, kopi GoodDay ternyata emang enak banget!
Dilengkapi Foam Tebal dan Choco Granule
Seketika gw pun dibuat jatuh cinta olehnya hihihi :*
Hari terus berlanjut, gw dan Jacob pun udah siap siap menghadapi Ujian Nasional
Hubungan gw sama Jacob? masih sama. Datar, dingin, semu, gak ada kemajuan!
Hubungan gw sama si goodday? Gw rasa gw mulai ketularan si mr.coffe deh, hari hari gw rasanya gak jadi 'good' kalo gak minum kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak.
Apalagi kopi ini mengingatkan gw sama si Mr.coffe hehe
Dan saat itu gw juga lagi giat giatnya belajar buat UN, gw jadi sering belajar sampe tengah malam, ngerjain tugas, dll
Untung ada si kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak yang selalu setia nemenin gw. Gw jadi tambah semangat belajarnya entah itu pagi, siang, sore, maupun malam

Sampe sekarang gw tambah lengket banget sama si GoodDay. Dimana ada gw pasti ada pacar setia gw, yup my GoodDay!
Mungkin gw emang gak berhasil kenalan sama si mr.coffe, tapi seenggaknya gw bisa kenal sama si GoodDay
Terimakasih banget buat mr.coffe, karena lo udah ngenalin gw sama si kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak
Gw sadar naklukin hati lu yang sedingin GoodDay freeze emang susah
Jadi udah gw putuskan untuk berpaling aja deh
Sama si kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak yang udah bikin hidup gw penuh warna hihihihi karena hidup banyak rasa, kopi GoodDay punya banyak rasa untuk hari lo!


Sekian! Slurrpppp :9
Blog Competition GoodDay 

2 komentar:

© DEEP!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena