Celebrating LIFE everyday, everywhere

Selasa, 25 Juni 2013

Fall in love with 'Paint' work

Hey what's up??! Lama gak ngepost karena males, udah banyak banget nih yang pengen gw pamerin ceritain di sini. Berhubung gw jobless alias pengangguran gara gara nungguin masuk kuliah sampai bulan agustus nanti bikin gw gaada kerjaan di rumah. Blogwalking, mainan twitter, ngecek facebook, surfing, downloading bikin gw suntuk dan bosen. Kebetulan di lapton ada aplikasi Paint. Pasti kalian juga punya kan? Ga begitu tertarik sih sama aplikasi yang satu ini tapi coba coba aja deh bikin gambar atau bahasa kerennya yang lagi ngetren sekarang itu "doodling" hahaha biar kaya blogger blogger kece gitu. Kebetulan juga pernah nonton cara gambar di paint dari suatu acara anak anak di TVRI (Ciee kece banget tontonannya TVRI) Iya serius itu bermanfaat banget loh. Yaudah deh langsung praktekin, ternyata bikin puas dan ketagihan juga ya. Nih gw kasih liat bikinan gw, emang masih gembel sih namanya juga amatiran, semoga kalian suka :)

1. Edisi Mistis, Judul : Cewe Ghotic

 2. Edisi Mistis, Judul : Malam Jum'at Kliwon

 3. Edisi Natalan, Judul : Yippie I love Christmass!!

 4. Edisi Ngawur, Judul : Sapi Terbang (?)

5. Edisi Kartun, Judul : Angry Bird

 6. Edisi Cute, Judul : Cewe cheerleader

 7. Edisi Dangdut, Judul : Direject Janeta janet (Request by yonatan)

8. Edisi Kartun, Judul : Hey Garfield!

Gima hasil iseng iseng gw? yaa lumayan lah dari pada ngegosip ya kan. Favorit gw yang cewe ghotic dan garfield, yang mana favoritmu? haha. Baru segitu dulu, nanti kalo udah bikin lagi gw share lagi << mending ada yang pengen liat?
Thankyou, have a nice day, i love you!!

0 komentar:

Posting Komentar

© DEEP!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena