Celebrating LIFE everyday, everywhere

Selasa, 28 September 2010

Contekan Kencan Seru

Contek deh, lima ide kencan yang ada di beberapa film berikut ini. Dijamin kencan kita bareng pacar atau gebetan bakal unik, hemat dan nggak terlupakan. Ehm.

Masak Bareng ala Bridget Jones’ Diary
Kata orangtua, memasak bisa dijadikan alat jitu buat menarik perhatian cowok, lho. Makanya, tiru cara Bridget Jones (Renée Zellweger) yang usaha banget bikin masakan buat pacar dan teman-temannya. Satu tip nih, kalau memang kita nggak bisa memasak kayak Bridget, lebih baik minta ajarin mama dulu deh, sebelum hari H!

Jalan Bareng si Doggy ala Marley and Me
Yup! Nggak salah banget kalau acara kencan kita habiskan dengan mengajak hewan peliharaan. Selain bisa membuat hewan peliharaan kita senang, kita juga bisa ngobrol-ngobrol santai dengan pacar atau gebetan. Kayak yang dilakukan sama John Grogan (Owen Wilson) dan Jennifer Grogan (Jennifer Anniston) ini. Yah, asal anjing kita nggak senakal Marley, pasti kencan kita nggak bakal berantakan, kok!

Wisata Alam ala Avatar
Saat ini, tur ke berbagai tempat wisata alam sudah banyak tersedia di berbagai belahan Indonesia. Misalnya Taman Wisata Alam Angke Kapuk di Jakarta, Curug Cilember di Bogor, Bali Elephant Park atau Taman Wisata Alam Baning di Kalimantan Barat. Jangan lewatkan kesempatannya! Cari tahu info-info tempatnya dan nikmati deh, keindahan beraneka ragam tumbuhan yang masih murni dan suara binatang-binatang yang masih bebas di sana. Lihat saja kegembiraan Jake Sully (Sam Worthington) dan Neytiri (Zoe Zaldana) saat menghabiskan waktu di hutan asli Pandora.

Wisata Kuliner ala Made of Honor
Ini dia, nih, salah satu kencan murah yang bisa kita lakuin bareng pacar. Yaitu, mencicipi berbagai macam makanan unik dan lezat! Nggak perlu di restoran mewah, di food court atau warung-warung pinggir jalan juga bisa. Kuncinya, cobain saja yang dilakukan oleh Tom Bailey (Patrick Dempsey) dan Hannah (Michelle Monaghan), yaitu memesan makanan yang berbeda-beda, biar bisa saling mencicipi.

Perpustakaan Romantis ala Becoming Jane
Jane (Anne Hathaway) memang suka membaca. Begitu juga Tom Lefroy (James McAvoy). Makanya, waktu ketemu di perpustakaan, bukan hal membosankan yang terjadi. Mereka justru dengan semangat mempertahankan pendapat tentang bacaan yang mereka baca. Jadi, siapa bilang kegiatan membaca nggak menarik? Selain menambah ilmu, kita juga bisa mengasah kemampuan berpikir kita dengan berdiskusi bareng pacar.

0 komentar:

Poskan Komentar

© DEEP!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena