Celebrating LIFE everyday, everywhere

Minggu, 27 Januari 2013

UGB BERDUKA

Hari ini akan jadi hari yang gak terlupakan bagi seluruh warga SMAN 2 TAMSEL
SMAN 2 TAMSEL (UGB), SMA ter-baik ke 2 se jawa barat
SMA ter-baik pertama se Bekasi
Dengan akreditasi A yang jumlah nilainya 97,14
HANGUS TERBAKAR!!!!
Dan api yg begitu besar telah melahap gedung ugb tercinta @smanda_tamsel. Shocked! #prayforugb http://twitter.yfrog.com/h850lsjj
Padahal tanggal 10 Januari kemarin sekolah kita baru aja ngerayain ulangtahun yang ke 10

Dan 4 hari yang lalu tepatnya 23 Januari 2013 kita baru aja seneng2 bareng di pensi buat ngerayain dies natalis sekolah
Tapi semalem tepatnya jam 10an tiba tiba aja api melahap sederetan gedung UGB
Gak cuma lantai 1 aja, lantai 2 juga ikut kebakar
Tragis, sedih, shock
Api yang bersumber dari kantin belakang langsung dengan cepat menjalar ke kelas2 yang ada di depan kantin
Kantinnya ga usah ditanya lagi. Udah rata dan masih ada sisa2 asapnya
Padahal di kantin itu ada sekita 4-5 keluarga yang tinggal disana
Kasian mamang, teteh, dan anak2nya
Piring, Sendok, Kulkas dan didalam kulkasnya ada botol2 minuman yang udah meleleh
Terus lab dan puluhan komputernya juga ikut kebakar.
Hangus habis cuma tinggal arang dan abu
Kasian Mr.Brojo, pasti dia sedih banget markas kebanggannya hangus
Ada 2 kelas akselerasi (CI) yg juga kena padahal kelas mereka itu bagus banget, kebanggannya UGB
TV, Komputer, AC dan barang2 penting lain yg ada di situ cuma tinggal kenangan
Kolam ikannya juga kebakar, kasian ikan ikannya
Sekretariat CI juga kebakar. Padahal disitu banyak berkas berkas penting punya anak2 CI
Rapot, dan data data buat UN lainnya ada di situ, kasian mereka
Selain itu banyak lagi kelas kelas billingual yg kebakar
Tapi kami masih beruntung. Hanya sebagian itu yang terbakar
Kelasku XII IPA 4 aman dari si jago merah
Dan yang paling penting, ruangan2 yang penting kaya ruang kepsek, ruang guru, ruang TU, dan ruang arsip
Semuanya aman... Thanks GOD!
Yeyeye jadi UN deh. Padahal tadinya udah panik aja kalo seluruh sekolah habis gimana kita mau sekolah?
Apalagi gw dan temen2 yang beberapa bulan lagi mau UN, tinggal menghitung bulan
Bersyukur banget, walaupun terjadi musibah tapi Tuhan masih sayang sama kita
Dia gak mungkin tega ngeliat kami putra-putri terbaik ini luntang lantung gak punya sekolah
Sekali lagi makasih ya Tuhan atas pertolonganmu
Mungkin kejadian ini bisa jadi pelajaran buat kita warga UGB supaya selalu rendah hati, gak sombong, selalu sabar dan berdoa
Jangan sedih UGB! Kita pasti bisa kok bangit lagi
Mau apapun yang orang lain bilang di luar sana, sekolah kita tetep yang terbaik
Gak bakalan goyang apalagi rubuh walau badai melintas
Semangat!! Kita harus membangun kembali sma kita tercinta jadi lebih bagus lagi, lebih keren lagi
Perbanyak prestasi kita, bikin bangga semua guru, kepsek dan orangtua kita
Tenang aja.. yang kebakar cuma materialnya aja kok.
Kenangan dan segala prestasi yang ada di dalamnya gak akan hilang walau dimakan jaman
Terima kasih Tuhan Engkau telah menyadarkan kami
Kami sayangggg banget sama sekolah ini
Sekolah terbaik bagi kami para putra putri terbaik




Dan ini dia sisa sisa kenangan itu, yang akan selalu kami kenang...



Ini kelas anak XII IPA 1 CI, kelasnya Lunglie...
dan ini CI kelas 12, kelas yang dulu pernah gue tempatin juga bareng2 @WelconeAc :"(((((((((



Ini kelas X CI
ini CI kelas 10 atau udah kelas 11 gatauuu deh :'(

Ini XI IPS 2, Meja mejanya masih bagus
ini XI IPS 2 kelasnya @veranitaAS :'(

Ini kelas XI IPA 3, cuma atapnya yang hancur


Lab Komputer :( Tempat favorit mr.brojo, tempat paling asik buat internetan!
ini lab. computer :'(


Laboratoriun IPA, tinggal wastafel2 itu yang bertahan....


Sekretariat OSIS, habis semua ga ada sisanya


Ini dia Sekretariat CI, tempat berkas2 penting anak anak Akselerasi, hangus semua


Ini tangga di samping sekci dan kolam ikan, RIP ya fishy


Ini ruang wakasek, atapnya doang yang hancur
ini ruang wakasek :'(

Ini entah ruang kelas berapa, kayanya sih kelas X. Hangus banget man!


Ini kelas X2 ckckck


Dilihat dari bawah


Dilihat dari atas


Ini lorong menuju ke kantin


Ini Koridor bag bawah yang terbakar


Ini Koridor bag atas yang terbakar, jalannya tertutup runtuhan atap
































Kantinnnnnnn..... Porak poranda, mengenaskan
ini kantin :'(


Motornya mamang kantin tinggal rangka doang, kasian


Ini mushola UGB
ini musholla :'(

PRAY FOR SMANDA TAMSEL, WE WILL MOVE ON IMMADIATELY!
np: foto ini diambil dari sumber yang berbeda beda. Makasih ya buat kalian semua!

0 komentar:

Poskan Komentar

© DEEP!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena