Celebrating LIFE everyday, everywhere

Selasa, 28 September 2010

Sisi Ganteng Cowok

Gadis Cinta Melulu

Niatnya sih pengin cari gebetan, tapi kok cowok-cowok itu nggak ada yang kelihatan menarik, ya? Ow, mungkin karena kita kurang teliti mengamati. Soalnya, ada situasi khusus dimana para cowok, akan terlihat “-genic” alias keluar sisi gantengnya.

Lapangan-genic
Yap, bisa jadi dialah si bintang futsal, basket, softball atau lainnya. Gerakan yang lincah serta kegigihannya untuk membela tim, menjadikan si cowok bak pahlawan. Kalau sudah begitu, pengen teriak kencang-kencang memberikan support. Iya, kan?

Rockstar-genic
Sehari-hari cowok ini mungkin biasa aja. Tapi kalau dia sudah mulai nyanyi dengan sepenuh hati dipanggung, atau memetik bass dengan kerennya, rasanya dia nggak jauh beda sama rockstar pujaan.

Superstar-genic
Rada mirip sama rockstar genic, tapi bedanya kalau yang satu di musik, yang ini lebih ke performance lainnya. Misalnya hip-hop dance, teater atau nge-rap. Setelah melihat aksinya, baru terlihat betapa oke-nya si dia.

Organisasi-genic
Kharisma yang kuat. Inilah yang dimiliki si organisasi-genic. Sepintas lewat kayaknya dia bukan “siapa-siapa”, tapi tunggu sampai melihat ketegasannya dalam memimpin rapat atau mengepalai suatu acara. Langsung meleleh, deh!

Cyber-genic
Ok, he is “a so-so boy” alias biasa saja! Tapi begitu kita baca blognya, teliti timeline-nya kelihatan banget bahwa dia sebenarnya menyenangkan, cerdas dan brilian. Hmm, jadi pengin kenal dia lebih jauh lagi.

Gadget-genic
Ini bukan tentang seberapa canggih gadget yang dimiliki. Tapi, seberapa piawai dia menggunakan suatu alat untuk mengeksplor kemampuannya. Misalnya saat dia serius di balik SLR, atau asyik mengotak-atik Photoshop buat untuk bikin desain keren kaos sekolah. Pasti si Dia akan terlihat lebih menarik.

0 komentar:

Poskan Komentar

© DEEP!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena