Celebrating LIFE everyday, everywhere

Selasa, 28 September 2010

Saatnya Bilang I Love You!

Gadis Cinta Melulu

Tiga kata ini, maknanya dalem dan kuat banget. Nggak heran, ketika ada seseorang yang mengucapkan kata-kata ini, seakan langsung bikin kita terbang. Tapiii, saking saktinya, kita kadang jadi salah timing saat mengucapkannya. Ups!

Nah, biar maknanya tetap terjaga, ini dia 3 momen penting, dimana “I love you” nggak boleh lupa untuk kita ucapkan:

Saat Susah
Misalnya saat: Dia lagi curhat tentang keluarganya. Atau saat kita habis berantem dan akhirnya berbaikan lagi sama pacar.
Kenapa?
Mengatakan I love you di titik terendah seseorang, bisa mem-boost up mood dan memperbaiki suasana. Yang nggak kalah penting, ini menandakan kalau kita selalu ada buat dia kapan saja.

Saat Penting
Misalnya, saat: Tanggal jadian, ulang tahun, atau si dia berhasil mencapai sesuatu, misalnya masuk ke jurusan favorit di sekolah.
Kenapa?
Tiga kata ini jelas menggambarkan betapa kita senang banget bisa bersama dia selama ini, sekaligus melengkapi kebahagiaan kita berdua dong. Hehehe…

Saat Dia Butuh Jawaban
Misalnya, saat: gebetan atau pacar bertanya dan butuh tahu bagaimana perasaan kita ke dia.
Kenapa?
Ngaku deh, kadang kita sendiri merasa sulit atau gengsi kan, mengungkapkan perasaan kita dan mengatakan “I love you” ke cowok. Hmm, padahal bilang aku sayang kamu, nggak bikin kita jadi kelihatan buruk, kok. So, whenever you need it, just say it.

0 komentar:

Poskan Komentar

© DEEP!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena