Celebrating LIFE everyday, everywhere

Rabu, 31 Juli 2013

Special July Birthday Card Design

Yeay welcome August! Udah ga sabar pengen cepet cepet agustus, akhirnya datang juga :)
Btw bulan july kemaren ada 3 sahabat gw ulang tahun dan berhubung gw lagi baik hati jadi spesial nih bulan ini gw bikinin birthday card buat mereka. (Yang lain jgn ngiri ya! hahaha)

1. Vina Yulindawati
Vina ini the best partrner in crime hohoho. Dia juga classmate gw selama 3 tahun. Kita sama sama suka nyantet orang #lho. Dia ini temen makan baso yang asik, soalnya mesen basonya pake basaha inggris wkwk. Kita sama sama suka bahasa inggris. Kita juga sering sebel sama orang yang sama. Dan yang terpenting kita nyambung banget kalau udah bercanda.Apalagi kalo ngomongin cowok kece *abaikan*

Dia ultah yang ke 18 tanggal 3 July, so i've made this special for her. So glad to know that she love it
Click untuk memperbesar
2. Dona Permatasari
Dia ini salah satu sahabat FE aku. Dia orangnya asik, dan gaool wkwk. Dia ini partner stalker gw. Ilmu stalkernya dewa abis. Dia bisa tau orang orang yang bahkan jauh di ujung bumi bisa dia stalkerin ckck mantep! Biasanya kita suka tuker2an info gitu deh. Dia juga enterpreneur muda. Setiap hari ke sekolah bawa masakannya mama care yang enyaaakk dan selalu di cariin sama orang satu sekolahaan. Terus biasanya kita (FE) suka bantuin dagangin ke kelas2. Kadang risol, pangsit goreng, ada es jus juga hahaha

Dia ultah yang ke 18 juga, tanggal 22 july. Ini gw bikin dadakan jadinya agak acak acakan sih, untung gak telat ngucapinnya. Spesial juga buat donaaaa
Click untuk memperbesar
3. Hartati Woro Utami
Nah dia ini sista gw haha. Kita udah satu sekolahan dari SD tapi baru temenan akrabnya sih pas SMP. Sangkin akrabnya kita kemana mana berdua sampe ada yang bilang kita udah kaya anak kembar wkwk. Dia ini udah nemenin gw melalui masa masa ababil di shatam, mulai dari jajan tahu gejrot bareng, ke warnet bareng setiap pulang sekolah, mainan balap motor di games.co.id, dan bikin segala jenis social network sampe gw lupa apa aja hahaha. Pokoknya dia the best lah!

Dia ultah ke 18 juga tanggal 30 july kemaren. Ini spesial gw bikinin buat my sist hehe, ah senangnya ternyata dia suka banget dong
Click untuk memperbesar
Taraaa udah deh buat yang ultah bulan yang akan datang di tunggu saja ya siapa tahu gw berbaik hati (lagi)


0 komentar:

Poskan Komentar

© DEEP!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena