Celebrating LIFE everyday, everywhere

Kamis, 23 Mei 2013

Graduation Angkatan 11 ♥

 
Yeayy sabtu kemaren 18 Mei 2013 di gedung STTD Setu, kita semua kelas 12 Angkatan 11 SMAN 2 Tambun Selatan sudah resmi dilepas huhuhu :( Yaa walaupun belum megang ijazah dan belum ada kepastian lulus (pasti lulus, amin) jadinya kita belum sah jadi alumni deh. But, it's okay.. gw akan bahas hari bersejarah itu. Btw sekarang adalah H-1 Pengumuman Kelulusan UN. Gw bersemangat sekaligus deg degan nih. Liat twitter udah pada rame aja, dan semuanya optimis. Oke gw jg harus optimis dan tetap berserah pastinya.

Lanjut bahas graduation, kemaren itu gw bangun tidur pagi pagi jam 5. Yap suatu prestasi karena sejak libur panjang gw bangun paling pagi jam 8. Langsung mandi terus didandanin sama nyokap. Karena hari itu semua orang super sibuk, nyokap ada acara perpisahan juga dari sekolahnya, ade gw latihan pramuka, so gw pergi sama bokap doang. Yaaa undangannya juga emang buat satu orang sih. Agak kesel juga sih mesti dandan begitu, ribettt malah didandanin kaya orang mau ngelenong yaudah gw tipisin aja deh sendiri, nyokap ngomel ngomel deh haha. Terus gw ke salon, rapiin rambut. Sebenernya gw gamau di sanggul tapi maunya di gulung model french twist gitu loh. Eh tanpa sepengetahuan gw tu orang salon dengan asal asalan ngonde rambut gw. Malah kondeannya kaya ibu ibu tahun 45an lagi sumpah kesel gondok jengkel banget. Pengen nangis disitu, tapi enggak jadi karena malu. Lalu dia maksa untuk nebelin make up gw. Gw pun hanya bisa pasrah aja. DAN HASILNYA... Beneran kaya mpok mpok mau ngelenong, sumpah. Sampe rumah langsung gw tipisin lagi tu makeupnya, bodo amat deh dibilang pucet lah, emang gw gak suka tebel tebel kok.

Dan gw pun berangkat. Itu udah telat banget, acaran jam 7 berangkat jam 7 juga gara2 dikira bokap gw acaranya di sekolah. Gila gw udah kesel banget itu dan di mobil pun gw bete sama bokap. Tiba tiba ditengah jalan ada tragedi. Mobilnya pake acara mogokhuaaaaa keselllll. Terus bokap nyuruh gw berangkat duluan naik ojek, gw gamau, gw make kebaya sama kain gitu ogah banget naik ojek dikira mau kawin lari nanti gw dijalan. Karena gw udah bete banget gw pun minta pulang aja, biarin deh ga usah ikut perpisahan, udah males juga lagian. Pas gw sama bokap lagi cari ojek buat pulang ke rumah eh tiba tiba ada mobil lewat terus berhenti. Dan ternyata itu mobilnya si dableyuC alias yohanna temen kelas sebelah. Dia pun ngajak gw berangkat bareng dan akhirnya gw dan bokap nebeng mobil dia haha. Woah thanks berat buat yohanna kalo dia gak lewat mungkin gw ga akan pernah ngerasain euforianya graduation. Mwah mwah mwah :*

And here we are, calon orang orang sukses masa depan, peraih mimpi dan harapan :) 
FOSFOR in action with Mr.Ratna
the girls
Calon orang sukses
1..2..3.. Lemparrr!!
The smanda choir 
Our beloved teacher, love you pak bu :*
Our parents. My dad is wearing yellow shirt
Upacara adat. Yang duduk itu Pak Sujadi, the headmaster
Penari penari cantik

Kakek2 itu aslinya adek kelas loh, disebutnya apa ya lupa
Mantan ketua osis menyampaikan kesan pesan
Ini dia penampakan gue hahaha. Kalo kalian mau ketawa ketawain aja gpp :(
Konde gueee errrr -_-
Dona,gw,sharah
Shinta,gw,sharah
Dona,naira,amel
Sharah,amel,shinta
Saskia dan Audrey
FE family ♥ Witout siti :( dia yg fotoin
Love you girlsss :*
With chairmate, Desi :)
With dad


Yaaa begitu deh pokoknya tak terlupakan. Kita semua bener bener have fun banget seakan itu saat terakhir kita bertemu duh jadi sedih. Segitu dulu aja ya thankyouuu!

0 komentar:

Posting Komentar

© DEEP!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena