Celebrating LIFE everyday, everywhere

Rabu, 29 Mei 2013

God Almighty

Banyak banget kebahagiaan yang hinggap di hidup gue akhir akhir ini. Gue merasa bersyukurrr banget walau gak semua yang gw harap bisa terjadi. Well, Tuhan lebih tau apa yang kita butuhkan kan?

Pertama tama bokap ultah yang ke 50. Yap! Bokap udah setengah abad hihihi rasanya udah tuaaa ya, tapi wajah tetep kaya pemuda 17 tahun kok hahaha. Ultah emas itu dirayain bareng saudara saudara dekat dan menyenangkan banget! Terus kita sekeluaga bikin foto keluarga. Fotonya unyu ahh rasanya sungguh bersyukur punya keluarga seperti mereka :)

Terus tanggal 24 kemaren ada berita penting buat semua anak kelas 12. Iya pengumuman kelulusan kita. Gue sih sebenernya gak yakin sama apa yg udah gw kerjain pas UN kemaren. Gue gak sungguh sungguh ngerjain soalnya dengan sepenuh jiwa. But, siapa sangka? Tuhan begitu sayang sama gw. Gw dikasih kelulusan men huahhhh... Itu muzizat! Tuhan ngizinin gw buat kuliah, ngizinin gw buat belajar bertanggung jawab lebih besar lagi. Ahhhh terimakasih :*
Emang sih nilai UN gw gak maksimal. Apalagi nilai mtknya duh parah banget. Gw takut ngecewain semuanya nih. Tapi tetep aja gw bersyukur sekali. Gw aja masih heran kenapa gw bisa lulus hehe.

Nah akhir akhir ini juga gw sempet bingung memikirkan nasib perkuliahan gw. Tuhan sih udah kasih gw tempat yang  bagus. Cocok juga dihati dan udah jatuh cinta banget sama jurusannya. S1 DKV di STISI Telkom Bandung. But, gw sok sok an pgn nyoba snmptn. Gak salah sih emang tapi gw jadi galau. Disatu sisi gw gak akan nolak kalo keterima karena itu emang impian gw sejak lama yaitu Arsitektur Interior UI. Tapi, gw juga udah jatuh cinta sama dkv dan gak rela buat ngelepasnya. Gak cuma itu, ortu gw jg udah bayar seluruh biaya kuliahnya lagian gw juga seneng karena di dkv gak ada yg namanya EKSAK. Gak akan ketemu hitung2an, hapal2an yang ada cuma gambar, desain dan sejenisnya yihaaa. Gw pasrah gw minta mana yang cocok buat gw nantinya sama Tuhan. Dan itu semua terjawab. Pas pengumuman snmptn kemaren tanggal 27 mei gw dapet gini..

Gw gagal. Begitu liat itu gw pun langsung legaaaaa banget. Yes, doa gw terjawab. Berarti gw emang lebih cocok di dkv. Yeahhh senangnya. Loh kok gagal snmptn malah seneng sih dit? Yaa gak tau deh tapi gw seneng aja. Ortu gw juga biasa aja gw gagal, malah mereka bilang kalo gw sampe keterima berarti gawat karena uangnya hangus dong. Merasa beruntung sekali waktu itu daftar di telkom. Kalau ngga, mungkin gw udah galau bersama teman seperjuangan lain yg gagal juga.

3 komentar:

  1. congrats kak!
    aku juga pgn masuk dkv nih:3

    BalasHapus
  2. Sophia: Iya harus terus fighting nih hehe thankyou yaa :D
    Faqia: Thankyou.. wah sama dong kita ayoo masuk dkv seru loh :)

    BalasHapus

© DEEP!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena