Celebrating LIFE everyday, everywhere

Sabtu, 27 April 2013

UN 2013 (review)


UN udah seminggu berakhir terus apa yang terjadi?
Ga terjadi apa apa, biasa biasa aja
Gw cuma diem di rumah, menutup diri dari kerumunan manusia manusia di bumi haha
Karena ga ada kerjaan gw mereview ingatan gw akan UN kemaren deh

Dimulai dari H-4 UN yaitu hari kamis, 11 april 2013
APAAAA?! Udah H-4 UN *seketikapingsan*
time run so fast guys!
perasaan baru kemaren ngomong H-seratus sekian sekian UN
terus H-50 UN
dan pada saat saat itu tuh gw masih santaiiii banget
masih cengangas cengenges, ga megang buku, malah mengangin laptop mulu hehe
dan bahkan H-10 UN aja gw masih santai
dalam pikiran gw, ahh masih lama kok
tiba tiba udah H-4 UN aja, langsung kelabakan
dari hari kamis itu, gw udah mondar mandir ke GO buat tambahan siaga UN
di sekolah juga udah ga belajar
murid murid pada keliling ke kls2 buat minta maaf, tradisi sebelum UN
terus di kelas foto foto mulu
terus nangis nangisan sedih mau pisah gitu, mereka sih, gw mah biasa aja
nah terus yaudah gw mulai membina hubungan baik dengan buku buku UN
setiap malem gw sayang sayang, gw bacain mereka dgn penuh kasih sayang
(padahal aslinya udah enek banget!)
daaan waktu yang ditunggu tunggu tiba.....

This is the H day! 15 april 2013
gw berangkat ke sekolah dengan kepercayaan diri yang tinggi, soalnya hari itu UN b.indo haha
gw naik ke tangga, nyampe di kerumunan anak2 yg lagi duduk dan...
"Happy birthday ciciiii..!!!"
mereka nyanyiin lagu happy birthday gitu ck jadi enak kan haha
eh terus ada sharah sama dona nyamperin gw
terus kita berpelukan
dan dona nangis (aku selalu ikutan sedih kalo liat kamu nangis loh don)
kita bingung, trs dona bilang katanya ga kerasa kita udah 3 tahun kita temenan
haaahh itu sedih, dan kita pelukan lagi deh
karena bel berbunyi kita semua masuk kelas deh
lumayan deg degan sih tapi berdoa aja lah dan optimis pasti bisa
ternyata gak segampang yang ada di latihan soal soal UN
soalnya sedikit bikin pusing gitu, tapi untungnya bisa di selesaikan dengan yakin

Hari ke 2, 16 april 2013
pelajaran fisika dan bahasa inggris
gw sih tenang2 aja kalo b.ing, bukannya karena sok jago atau apa
tapi itu cuma membutuhkan kesabaran tingkat tinggi plus teliti
kalo kata si naira mah gw kan lahir dan tk di oxford masa bahasa sehari hari gak bisa hahaha
dan gw langsung ngerjain soal bahasa inggris sambil merem (jgn percaya)
tapi fisikanya bener bener out of my control
SUSAHHH WOI!
siapa sih ini yg bikin soalnya, kamu teghaaaa!
soal fisika pun gw selesaikan dengan gak yakin, banyak yang ngasal lagi
plis deh dit ini tuh bukan TO lagi tp udah UN, UN!!!
ahh ya sudalah kita berdoa saja semoga ada keajaiban
semoga jawaban yg nembak nembah itu bener semua, amin

Hari ke 3, 17 april 2013
gw sih berharap hari ini di skip aja
because oh because hari ini si matematika mau menampakkan taringnya, oh noooo!
dari malemnya gw udah ke GO buat belajar mtk
udah latihan berbagai macem soal juga dan yakin kalo gw bisa ngerjan soal soal yang keliatannya gampang
gak taunya begitu buka soal
*keluar kelas langsung muntah"
kok gak kaya yang udah gw latihan semalem sih
ya untungnya mtk gak sememusingkan fisika sih, menurut gw
gw masih bisa ngerjain beberapa soal dengan yakin
sisanya make rumus yang gw ciptain sendiri saat itu dan pake sistem tepis juga pastinya
yaaa semoga saja mtk gw hasilnya bagus deh, amin

Last day!!! 18 april 2013
Huahhh rasanya udah enek banget ketemu naskah soal dgn tulisan
RAHASIA NEGARA
SANGAT RAHASIA
rasanya pegen cepet cepet jam 1 aja biar bisa tenang
tapi sebelumnya gw mesti berhadapan dulu sama si kimia dan biologi
pertama kimia, ya gitu kalo yg teorinya sih bisa diatur lah, bisa pake logika
itung itungannya, ada beberapa yg bisa ada yg ga ngerti juga
tapi di 30 menit terakhir ada kejadian tak terlupakan
sumpah gokil! ini UN woi bukan TO
masih bisa tuh yg namanya nanya nanya, ngobrol gapapa malah
nah kalo biologi nya emmm lumayan
lumayan bikin otak kelilit lilit
ilmiah banget woy, ini kan UN buat anak SMA bukan tes mahasiswa kedokteran
untungnya setelah berjuang dengan seluruh kemampuan gw
ditambah dengan usaha nanya sana sini haha
gw pun menyelesaikan UN terakhir gw.. prok prok prok!
yessss walaupun gak 100% yakin tapi semoga aja hasilnya baik ya, amin amin amin

Oh iya fyi nih ya, semenjak UN keahlian gw bertambah satu loh
nyobek kertas LJUN dari soalnya hahaha cieee
iyalah sekarang gw udah ahli tuh nyobek LJUN jadi nanti buat yg tahun dpn UN berguru aja sama gw
Nah begitu keluar kelas muka anak anak udah pada sumringah tuh
ada yang udah ngerencanain buat main kesana sini
ada yang masih mikirin mau ngapain juga
yang pasti mukanya udah gak suram lagi, udah pada happy
kita pun dikimpulin di tengah lapangan, pak kepsek mau ngomong
terus setelah pengumuman kita tadinya mau foto satu angkatan gitu
eh tapi anak anaknya malah pada pulang ckck yaudah gw ikutan pulang juga deh

Wuihhh begitu sampe rumah gw langsung teriak teriak sama ade gw, minta gantian main laptop
iyalah gw udah kangen banget sama ni laptop mwah mwah mwah :*
oh iya gw juga langsung puas puasin baca nove yg baru gw beli
judulnya NewYork Over Heels
seruuuu bangett!!
gara gara baca buku ini gw jadi tertarik pengen belajar desain baju
terus gw juga jadi pengen jalan jalan ke NY
nanti deh someday gw pasti bakalan kaya si zee haha semoga

Yaaaa udah segitu deh ke hectic an minggu ini
Bener bener super duper hecic kan sampe sampe gw yakin kalian yg berhasil baca sampe tulisan ini adalah orang yang sangat sabar hahaha
At last ada begitu banyak ucapan terimakasih buat kalian semua
Waaaa sini sini gw kecup satu satu mwahhhhh :*

0 komentar:

Poskan Komentar

© DEEP!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena