Celebrating LIFE everyday, everywhere

Selasa, 19 Maret 2013

2 years Believe Declaration


Yihaaaa 15 maret kemaren tepat 2 tahun deklarasi percaya antara gw dan Siti Fauziah Nurul Khotimah a.k.a SFAU

Deklarasi percaya pertama kali dideklarasikan di kelas X.2 pada tanggal 15 maret 2011 oleh 2 orang paling keren se Indonesia Raya, siapa lagi kalau bukan Diprat dan SFAU haha
Deklarasi percaya bertujuan agar kita selalu tegar, yakin, dan pastinya percaya kalau kita bisa mencapai semua cita cita kita.
Deklarasi ini bukan sembarang dekalarasi loh, karena moto dari deklarasi ini yaitu PER-CA-YA telah mengakar dan merasuk kedalam jiwa raga kami haha lebay dikit gapapa ya!

Dan di tahun ke dua ini gw seneng aja, ga nyangka aja udah 2 tahun kita mendeklarasikan PERCAYA.
Hiks jadi sedih nih, tahun depan belum tentu bisa ngerayain deklarasi percaya bareng dengan saliman sambil teriak PER-CA-YA
Harapan gw semoga prinsip PERCAYA bisa jadi prinsip anak anak muda lainnya juga ga cuma gw dan SFAU aja
Dan juga semoga deklarasi percaya bisa tetep dirayain setiap tahunnya
Jadi inget dulu pernah ngebayangin sama naira
Nanti kalau anggota FE udah pada jadi mature woman (baca:ibu-ibu) kita ketemuan di suatu tempat bawa anak dan suami buat ngerayain deklarasi percaya yang ke 10,20,30 kalau perlu ke 50 deh
Amin semoga aja itu gak sekedar khayalan ya!
SO, kalian harus tetap percaya ya, percaya kalau kalian bisa, percaya kalau semua akan berakhir indah
PER-CA-YA!!!

Deklarasi Percaya 15 Maret 2011

Hahaha cupu banget! Tapi tetep keren lah untuk ukuran anak kelas 10 B)

Deklarasi Percaya 15 Maret 2012


Deklarasi Percaya 15 Maret 2013

0 komentar:

Poskan Komentar

© DEEP!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena