Celebrating LIFE everyday, everywhere

Selasa, 19 April 2011

Boneka Berhantu

Sejak berabad-abad lalu, boneka adalah mainan yang bisa bikin kita senang. Tapi, kabarnya, “miniatur manusia” ini bisa menarik roh halus! Hii.. Ternyata, bentuk yang cantik, lucu dan mengundang untuk disayang, bisa “berhantu”, lho. Dan fakta niknya, dari penyelidikan para pemburu hantu, boneka-boneka berhantu itu yang ternyata banyak diperjual belikan di situs Ebay!

CONSTANCE
Si cantik bertopi kain dan berambut ikal pirang ini, dibeli oleh seorang kolektor boneka, di sebuah rumah lelang kuno di pinggiran kota Essex, England. Karena, konon, pemilik lamanya membawanya ke sebuah perkumpulan pemanggil roh. Dan benar saja, tiba-tiba boneka itu berbicara melalui salah satu pemanggil roh yang kesurupan! Kalimat “Aku Constance. Mana ibuku?” membuat salah satu wanita di ruangan itu terkejut, karena teringat putrinya yang meninggal dua tahun sebelumnya. Kini, Constance dimiliki oleh Kimberly Gunn, seorang kolektor boneka berhantu. Dan sampai sekarang, music box di dalam Constance sering berbunyi sendiri!





MANDY

Seorang wanita bernama Mereanda mendonasikan boneka berbentuk bayi ini kepada Quesnel Museum di Old Cariboo Gold Rush Trail di British Columbia pada tahun 1991. Saat tiba di museum, boneka bernama Mandy ini diperkirakan sudah berumur lebih dari 90 tahun! Kondisinya mengenaskan. Tubuh Mandy terkoyak dan kepalanya penuh retakan. Mereanda berkeluh kesah pada kurator museum, bahwa ia sering terbangun di tengah malam, karena mendengar suara tangisan bayi dari ruang bawah tanah, tempat Mandy disimpan.

Sejak Mandy pindah ke museum, berbagai kejadian aneh pun bermunculan. Terdengar suara langkah kaki saat nggak ada seorang pun di ruangan itu. Pulpen, buku, foto dan benda-benda kecil lainnya hilang. Ngerinya lagi, Mandy nggak ditempatkan bareng boneka lain karena dipercaya ia bisa “melukai” boneka lainnya! Dengan banyaknya kejadian aneh yang berhubungan sama Mandy, nggak ada sukarelawan museum yang berani pulang terakhir di museum saat hari kerja usai!

0 komentar:

Poskan Komentar

© DEEP!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena