Celebrating LIFE everyday, everywhere

Kamis, 10 Maret 2011

Liat aja ceritanya..

Haah hari ini bener bener cape C A P E..!! (T^T) Mentang mentang libur.. eh osis ngumpul melulu ckck. Ya emang sih kita mau ngadain acara besar. Dan aku jadi seksi acaranya hohohoː̗(^▽^)ː̖ Yah sekali kali. Abis aku selama ada acara osis pasti jadi sie.konsumsi melulu deh.. haa bosen.!! Kalo misalnya hari ini temen temen aku pada dateng sih gapapa, lah ini pada gak dateng. Aku sendirian udah kaya anak ilang ( -_-"). Mereka yang smsin aku tapi mereka sendiri gak dateng.. arggghhh.!! Yaudah deh daripada aku bengang bengong kaya anak ilang, aku main aja sama anak yang lain. Yah lumayan lah sebagai pelipur lara.. haha╭(^▽^)╯.
Oiya kita mau buat pensi nih kerjasama dengan teen. Hmm kalo mau disponsorin sama teen itu harus jual 1000 majalah. Hahhh udah deh anak anak osis beraksi. Kita disuruh kesekolah sekolah di tambun. (hmm pasti pada gak tau tambun deh).


Aku,Amel,Talitha,Taufiqah,Dena,Ditha (namanya sama denganku haha) Nada, dan Devi ke SMP 12. Nasib buruk.. mereka lagi pada belajar. Masa kita disuruh balik lagi jam 3 sih. Tadi aja masih jam 12. BUSETT.!! Yaudah deh kita ke YADIKA aja siapa tau ada yang berminat. Nyampe di YADIKA (setelah melalui medan yang berliku liku dan pa-nass banget) kita ketemu tuh sama satpamnya. Eh buset satpamnya genit banget. Ujung ujungnya gak boleh jualan disitu. Haduhh udah jauh jauh juga, pelit banget sih bangg.!!┌П┐(►˛◄'!) Yaudah dari pada pulang tanpa hasil aku dan kawan kawan ke SMP 11 aja. Yaampun jujur ajaa yaa... SMP nya kecil banget, bikin pesimis sih.!! Tapi gaboleh mundur sebelum berjuang dong.!! Pas kita masuk guru gurunya sih baik baik. Kita pake curhat lagi harus jualan demi pensi (yeahh ツ) Yahh mereka simpati gitu. Terus kita ketemu sama guru piketnya. Malu banget sih sebenarnya diliat liatin sama anak anak smp. Haahh bodo amat lah.! Pas kita udah nungguin gurunya bilang "neng maap ya bukannya kita gak mau kerjasama, tapi mereka aja belom pada bayar studytour neng". Yaampun kasian banget.! Yaudah deh gapapa terus kita keluar tuh. Huuuhh diluar udah panas banget, otak panas, kepala panas, badan panas, buset deh.!!



Dari pada gak laku satu pun akhir nya kita NEKAT.!! Jualan di pinggir jalan. Udah kaya sales aja. Haaahhh urat malu kita bener bener udah pada putus tuh.!! ckck. Mauk ke kafe kafe yaampun malu banget. Kan gengsi boo (#^o^#) Tawar tawain di pinggir jalan pun gaada yang mau. Haahh aku udah cape banget tuh. Yaudah deh kita balik dengan membawa capek.

Hmm walaupun gitu tapi seru banget.!! Terasa banget kebersamaannya. Walaupun aku gak begitu akrab sama mereka sebelumnya. Tapi jadi menambah pengalaman juga. Menambah teman baru juga. Walaupun cape,panas,haus, dan sambil nahan pipis haha. Tapi jadi gak kerasa karena kita sambil ketawa tawa dan ngelakuinnya ikhlas. Gaada tuh yang ngeluh ngeluh cape. Malah pada bersemangat semua. Iya dong kan ONE FOR ALL. ALL FOR ONE. Anak OSIS gitu loohh.. hoho (^o^)V
Ħaǻ •̃͡-̮•̃͡Ħaǻ •̃͡-̮•̃͡Ħaǻ •̃͡-̮•̃͡Ħaǻ •̃͡-̮•̃͡Ħa

0 komentar:

Poskan Komentar

© DEEP!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena