Celebrating LIFE everyday, everywhere

Sabtu, 23 Februari 2013

Party Hairstyles

Kalau kamu punya sederet invitation ke acara pesta temanmu dengan tema yang berbeda-beda, perhatikan juga hairstyle-nya! Gaya rambut yang tepat ikut mendukung keseluruhan penampilanmu sesuai tema pesta.

Beberapa tema hairstyle ini bisa kamu jadikan inspirasi kalau bingung harus berdandan seperti apa ke birthday party temanmu. Nggak melulu di-curly, rambutmu pun bisa di-styling sesuai tema pestanya.

Vintage Theme:
 gaya vintage ini kental dengan gaya 60s yang glamour dan classy. Wavy dan super straight bisa kamu aplikasikan dalam tema ini. Untuk aksesorinya, bandana atau pita bisa menjadi pilihanmu.


















Red Carpet Theme: tema ini menuntut tampilan yang ‘mahal’ dan elegan. Styling andalan untuk tema ini adalah kesan sleek yang sangat sophisticated. Bisa dicepol  belakang, ponytail, ataupun dibelah samping yang ekstrim.

















Beach/Poolside Theme: karena lokasinya yang outdoor dan agak berangin, pesta dengan tema pantai atau pinggir kolam ini bisa mengandalkan rambut messy atau ponytail. Fish plait dan braids bisa menjadi variasi dalam styling rambut untuk tema ini.
















Garden Theme: pesta kebun selain identik dengan suasana agak panas karena di luar ruangan, sweet look juga menjadi salah satu syaratnya. Untuk menghindari keringat yang merusak rambut, kamu bisa melakukan updo dengan beberapa aksesori rambut dan ponytail samping. 



0 komentar:

Posting Komentar

© DEEP!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena